logo

MUSIC

UrbanGiGs X Unreleased Project The Album

UrbanGiGs X Unreleased Project The Album

Bagaimana jadinya jika dua band favorit dengan genre yang berbeda-beda disatukan dalam sebuah kolaborasi apik? Meleburnya dua aliran yang berbeda untuk membangun sebuah karya yang penuh harmoni kini dilakukan oleh dua belas band yang kemudian menghasilkan 6 kolaborasi.

MUSIC

Join Unreleased Project Album Launching!

Join Unreleased Project Album Launching!

Setiap kolaborasi idealnya tidak hanya menghasilkan karya baru yang terekam dengan baik. Namun, juga tidak berhenti sampai di atas panggung pertunjukan saja. Kolaborasi apik dari Unreleased Proejct yang dinaungi oleh UrbanGigs misalnya, akan melakukan acara album release, yakni launching bagi karya hasil kolaborasi 12 band. Album ini merupakan puncak perjalanan kolaborasi mereka selama berbulan-bulan mengikuti panggung UrbanGigs di berbagai kota.

MUSICIANS

pic

Barasuara

Band Rock Alternatif, Barasuara, digawangi oleh Iga Massardi (Vocal / Guitar), Gerald Situmorang (Bass), TJ Kusuma (Guitar), Asteriska (Vocal), Puti Chitara (Vocal) dan Marco Steffiano (Drum).

pic

Scaller

Duo pasangan Reney Karamoy pada vokal dan gitar serta Stella Gareth yang juga memegang posisi vokal juga bermain synth mengusung rock alternatif pada musiknya. Nama ‘Scaller’ yang digunakan merupakan akronim dari ‘Simply Called Reverse’.

pic

Silampukau

Kharis Junandharu dan Eki Tresnowening mengisahkan keseharian begitu baik dengan alunan musik folk dan lirik berbahasa Indonesia. Mereka memulai karir di dunia musik dengan merilis rekaman pada tahun 2009 bertajuk Sementara Ini. Setelah itu, album Dosa, Kota, dan Kenangan lahir pada tahun 2015 dan menjadi hit album mereka.